16/01/12

Tren Busana Muslimah 2012 (kombinasi warna abaya)

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Assalamu'alaikum sahabat WM..
 Sebagai muslimah.. bukan berarti kita kuno lho sahabat WM,kita tetap bisa modis kok.. asal pakaian yang kita pakai kriterianya tetap sesuai dengan aturan berpakaian bagi muslimah yang telah ditetapkan oleh islam.Untuk tahun ini.. kemungkinan busana muslim abaya dengan dua warna diprediksi akan naik daun..,bagi muslimah yang suka modis tapi tetap ingin simple..  Barangkali yang satu ini bisa jadi pilihan.. hmm.. 

Tren busana muslim setiap tahunnya terus mengalami perkembangan mode yang pesat. Salah satunya, busana muslim abaya. Tahun ini, tren busana muslim abaya akan banyak terlihat dengan dua kombinasi warna. Dengan adanya perpaduan dua warna ini, membuat si pemakainya akan terlihat tampil lebih cantik dan menarik  

Belakangan ini, busana muslim mengalami perkembangan pesat. Ini disebabkan pengguna busana serba tertutup kian banyak dan pilihan buat tampil lebih gaya berbusana ini tidak kalah menarik dengan busana lainnya. Gaun maksi alias gaun panjang menyentuh mata kaki memang sedang tren.Gaun yang rata-rata berpotongan mengikuti bentuk tubuh ini membuat pemakainya terlihat anggun.

Para perancang busana muslim memberikan pilihan yang lebih luas dengan menawarkan berbagai gaya. Citra feminim dan anggun memang tidak mudah dilepaskan dari wanita yang menggunakan busana muslim. Busana muslim yang anda kenakan tak mesti selalu dengan nuansa yang membuat anda sulit untuk bergerak. Gaya busana ini menawarkan kebebasan berkreasi, sekaligus mencerminkan sisi dinamis seorang muslimah.
Tren busana muslim memang akhir-akhir ini sangat diminati masyarakat Indonesia, khususnya kaum wanita.

Seorang wanita muslim tetap terlihat cantik, walaupun mengenakan busana muslim. Bagi siapapun yang mengenakan busana muslim akan semakin terlihat anggun, cantik dan menarik. Paduan warna dan bahan yang nyaman menjadi sebuah pilihan dalam menentukan busana muslim yang sesuai dengan kita dan ajaran-ajaran Islam.

Tampil cantik dan serasi tak harus dalam warna yang monoton. Berbeda warna boleh-boleh saja, asal tetap serasi. Perpaduan dua warna yang berlainan akan memberikan kesan segar terhadap penampilan seseorang. Apalagi jika warna yang dikombinasikan itu merupakan perpaduan dua  warna yang terang.

Sekarang, tataplah wajah anda di cermin, sudahkah gaya dan dandanan anda seperti yang anda inginkan? Ingat, jangan pernah ingin menjadi orang lain. Be your self! (Gusti Ayu Gayatri)
[ Red/Redaksi_ILS ]

(Sumber : padangekspres.co.id )

Wassalam..

1 komentar: