25/12/11

Sepertiga dari Jumlah Wanita Bangun Tengah Malam

Assalamu'alaikum sahabat WM..
Do you know.. Sepertiga dari Jumlah Wanita Bangun Tengah Malam..

       Yupp..  cukup banyak wanita yang merasa waktu 24jam  dalam sehari itu masih kurang. Begitu sibuknya,menurut survey,sepertiga wanita sampai terbangun tengah malam karena panik memikirkan jadwal esok hari.

Survey tersebut dibuat oleh produk Cupcake Green. Dari survey yang diikuti wanita di Inggris itu terungkap 55% responden mengaku selalu berjuang melawan waktu. 60% wanita juga merasa mereka tidak pernah memiliki waktu cukup untuk melakukan semua pekerjaan,mulai dari urusan kantor sampai rumah tangga.

Kesibukan tersebut sampai membuat wanita hanya punya waktu 30menit untuk "Me Time". Ada 30% responden yang mengakui hal tersebut. Aktivitas harian yang begitu padat juga membuat 63% responden merekam acara televisi  favorit mereka. Hal itu dilakukan agar saat menontonnya nanti,mereka bisa melewatkan bagian iklan.Sehingga menghemat waktu untuk menonton acara televisi tersebut.

Selain menonton televisi,aktivitas favorit wanita saat mempunyai waktu  'me time' adalah berbaring. Sayangnya tidak banyak wanita yang memiliki waktu 'me time' tersebut. 47% wanita yang disurvey mengaku mereka sama sekali tidak punya waktu untuk diri sendiri.

Dalam urusan mengerjakan tugas rumah tangga sudah pasti wanita mengerjakan lebih banyak dari pria. 39% wanita mengungkapkan mendedikasikan waktu mereka selama dua jam untuk mengurus urusan rumah. Sementara pria hanya 15%  yang mau melakukannya dengan jumlah waktu sama.

Malah dari survey itu terungkap bahwa,14% pria mengaku sama sekali tidak menghabiskan waktunya untuk memasak. Sementara 50% wanita menghabiskan waktu lebih dari dua jam di dapur (Ya iya lah.. kan memang kodratnya wanita begitu.. ya toh.. he..,tapi subhanallah ya..,jadi seorang wanita itu menyenangkan.. dan segala hal-hal spesial terdapat dalam diri seorang wanita..,dan bagi kita nich wanita-wanita muslimah.. terutama yang telah berkeluarga dan menjadi seorang ibu.., Allah mengistimewakan wanita dengan "surga dibawah telapak kaki ibu",so.. Bersyukurlah..)

Wassalam..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar