25/12/11

Cara Ampuh Mengurangi Keriput Wajah

Assalamu'alaikum sahabat WM..
WM ingin berbagi Tips cantik nich..khusus untuk sahabat WM dimanapun berada. Yuk mari dibaca.
     
kotamadiun.com
        Bertambahnya usia tentu semakin menambah keriput di wajah,bagi wanita hal ini menjadi perhatian khusus,karena.. selain mengganggu penampilan,bagi yang udah punya Aa' di rumah (baca : suami)  pasti pada cemas tuch, takut Aa' nya berpaling ke lain hati..,wah gaswat dunk kl gitu ! he... Uuups.. jangan keburu panik dulu..,nich WM kasih tips nya.. barangkali bisa sedikit membantu..,ayuk atuh dicoba di rumah yaaa...?



5 Cara Ampuh Mengurangi Keriput Wajah

  1. Putih Telur, putih telur mengandung vitamin B alami dan kaya dengan vitamin E yang bermanfaat bagi kulit. Siapkan beberapa putih telur dalam mangkuk kecil. Pijat ke kulit wajah.Kemudian bersantai sejenak untuk duduk dan biarkan mengering selama sedikitnya 15menit. Bilas dengan air hangat dan biarkan putih telur itu memanjakan kulit anda.
  2. Minyak Zaitun dan Madu, minyak zaitun dan madu alami dapat membantu kulit tetap lembut dan lentur. Oleskan beberapa tetes di wajah sebelum tidur dan bilas dengan handuk lembut,boleh minyak zaitun,boleh juga madu,pilih salah satunya yang mungkin tersedia di rumah. Anda akan bangun ke esokan harinya dengan kulit yang lebih lembut dan tampak sehat dari sebelumnya.
  3. Pijat atau massage,Gunakan lotion lembut favorit anda untuk melakukan pijat.(Kalau WM biasanya memijat dengan mengolesi sedikit minyak zaitun di wajah hingga ke bagian leher). Pijat wajah dengan tegas tapi tetap dengan sentuhan lembut selama beberapa menit. Fokuskan pada daerah leher,mata dan dahi. Untuk lebih puasnya,bisa juga mengunjungi spa langganan terutama untuk lebih berkonsentrasi pada bagian wajah tertentu.
  4. Buah dan Sayuran, buah-buah segar dan sayuran penuh dengan vitamin A dan D yang akan membantu untuk mengencangkan kulit dan membuatnya tampak bersinar dari dalam. Nikmati jus sayur dan jus buah segar. Bisa dibeli atau dibuat sendiri di rumah. (WM lebih menyarankan sebaiknya di olah sendiri di rumah,supaya lebih terjamin kebersihannya dan ke alamian buah atau sayuran yang di olah (tidak di tambah dengan bahan-bahan kimia).
  5. Air Lemon, iris tipis lemon dan pijat ke garis-garis halus dan kerutan di wajah,keasaman lemon dapat membantu kulit terlihat lebih cerah sekaligus mengurangi munculnya keriput. Wangi lemon juga bisa menjadi aroma teraphy ,jadi sambil memijat.. nikmati juga wangi segar lemonnya. He.. Asik kan..!
Itu dia tips cantik dari WM,bisa di coba oleh muslimah yang udah keriput untuk mengurangi,atau yang belum keriput untuk lebih memperlambat hadirnya keriput di wajah.Semua orang pasti akan keriput juga kalau udah masuk umur lansia,tapi.. tak ada salahnyakan untuk menjaga dan merawat kulit kita,sekurang-kurangnya agar kulit wajah kita bisa tetap sehat.

Semoga bermanfaat..
Wassalam..
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar